Situs Paling Populer di Amerika Serikat - Ride Trip Travel

Thursday 21 July 2022

Situs Paling Populer di Amerika Serikat

Untuk melihat pola pasar yang lebih terperinci dan memberikan wawasan yang lebih berguna dalam hal situs paling populer di Amerika Serikat, RideTripTravel.com menyajikan informasi daftar situs web di Amerika Serikat terkemuka dalam hal volume lalu lintas berdasarkan berbagai industri/kategori sebagai berikut: Pendidikan, Mode, Perjalanan, Ritel, Teamwork, Jejaring Sosial, Media, Pengiriman Makanan, dan Layanan Streaming.

Situs Web yang Paling Banyak Dikunjungi di Amerika Serikat, Kategori Pendidikan

Pada bulan April melanjutkan pola lalu lintas negatif selama berbulan-bulan di antara situs di Amerika Serikat yang paling banyak dikunjungi dalam sektor Pendidikan. Penurunan lalu lintas rata-rata adalah 6,5%—penurunan lebih lambat dari 100 teratas tetapi jika Anda mengingat kerugian kunjungan bulan-bulan sebelumnya, segalanya mulai terlihat lebih suram.

Delapan dari sepuluh situs pendidikan di Amerika Serikat paling populer mengalami penurunan pengunjung, situs Duolingo (-14%) menjadi situs yang paling terpukul.

Hanya dua situs yang mengalami beberapa traksi lalu lintas positif yang sebagian besar terkait dengan pendidikan rekreasi, yaitu Ted (+7,5%) dan Coursera (+4%) melihat arus pengunjung meskipun menurunkan tren lalu lintas di antara yang lain.

Situs Web yang Paling Banyak Dikunjungi di Amerika Serikat, Kategori Mode


Jika penurunan lalu lintas yang signifikan di sektor ritel dapat dikaitkan dengan inflasi yang sedang berlangsung, itu tampaknya tidak memengaruhi pembeli yang penasaran dengan mode. Faktanya, Fashion adalah satu-satunya kategori yang berada di wilayah lalu lintas positif.

Pertumbuhan lalu lintas rata-rata untuk 10 situs mode di Amerika Serikat yang paling banyak dikunjungi adalah 1,3%. Tampaknya tidak signifikan, tetapi jika memperhitungkan tren penurunan di seluruh papan, ini terlihat seperti kemenangan besar.

Enam dari sepuluh merek pakaian yang masuk ke daftar situs mode di Amerika Serikat paling populer melihat jumlah pengunjung turun, tetapi beberapa dari yang tertinggi sangat tinggi sehingga mereka meningkatkan gambaran keseluruhan. Jejak digital Academy naik 20%, dengan Fashion Nova (+15%) sedikit tertinggal.

Adapun yang terendah, mereka lebih sederhana. Satu-satunya penurunan penting yang kami lihat adalah milik StockX yang berhasil kehilangan 12% pengunjungnya di bulan April. Nike, situs mode yang paling terpukul kedua, kehilangan 4%.

Situs Web yang Paling Banyak Dikunjungi di Amerika Serikat, Kategori Travel


Tren lalu lintas selama beberapa bulan di situs travel di Amerika Serikat yang paling banyak dikunjungi menunjukkan tanda-tanda kebangkitan yang hati-hati untuk sektor travel yang lambat. April, bagaimanapun, melawan tren lalu lintas positif dengan penurunan pengunjung rata-rata di antara 10 situs travel paling populer di Amerika Serikat hampir 7%.

Semua situs yang masuk daftar mengalami penurunan jumlah lalu lintas.

Pecundang terbesar adalah Southwest (-12%) dan Vrbo (-11,5%). Kayak (-2,6%) dan Tripadvisor (-1,4%) mengalami kerugian yang lebih rendah.

Situs Web yang Paling Banyak Dikunjungi di Amerika Serikat, Kategori Ritel


Salahkan inflasi, ketidakpastian pasar saham, atau apa pun, tetapi April datang dengan jumlah lalu lintas yang anjlok di antara situs ritel.

Jika statistik lalu lintas e-tailers Maret (+7,7%) menunjukkan bahwa pembeli masih bersedia membelanjakan uang secara online, pada bulan April, 10 situs ritel paling populer mengalami penurunan pengunjung hampir 6%.

Raksasa teknologi Samsung (-17%) dan Apple (-10%) mengalami penurunan paling signifikan.

Faktanya, 90% dari sepuluh besar melihat jumlah pengunjung mereka turun, dengan hanya satu pengecualian. Home Depot menyaksikan tren lalu lintas yang meningkat, memperoleh 2,6% lebih banyak pengunjung.

Situs Web yang Paling Banyak Dikunjungi di Amerika Serikat, Kategori Teamwork


Daftar 10 situs perangkat lunak terkait teamwork paling populer yang biasanya konsisten mengalami beberapa turbulensi di bulan April. Pendatang baru — MeisterTask — benar-benar merombak kartu dengan pertumbuhan lalu lintas 1500%.

Perangkat lunak manajemen tugas — berkat lonjakan lalu lintas yang tiba-tiba — mengambil alih posisi Skype dalam 10 besar. Selain itu, perangkat lunak ini sepenuhnya mengesampingkan angka rata-rata untuk kategori tersebut: dengan MeisterTask di 10 besar, rata-rata pertumbuhan lalu lintas April mencapai 140%. Tanpa itu, kami melihat tren lalu lintas negatif -9%.

Terlepas dari pendatang baru, hanya Microsoft Office yang berhasil bertahan dalam wilayah lalu lintas positif.

Semua situs perangkat lunak teamwork di Amerika Serikat yang paling populer mengalami penurunan pengunjung, dengan Zoom (-16%) yang berjuang selama berbulan-bulan terus memimpin posisi terendah.

Situs Web yang Paling Banyak Dikunjungi di Amerika Serikat, Kategori Jejaring Sosial


Media sosial adalah kategori dengan pertumbuhan paling lambat kedua di bulan April. Penurunan lalu lintas rata-rata mencapai 13,6%, dengan semua jejaring sosial yang paling banyak dikunjungi di Amerika Serikat menunjukkan tren lalu lintas negatif.

Hanya TikTok yang berhasil menjaga jumlah pengunjungnya tetap utuh, kehilangan 0,15% lalu lintasnya yang tidak signifikan.

Pinterest (-70%), bagaimanapun, mengalami penurunan kunjungan paling dramatis, dan itu setelah kehilangan hampir 50% lalu lintasnya pada bulan Maret.

Bahkan pemenang kategori biasa—YouTube dan Twitter—kehilangan porsi signifikan dari jejak digital mereka, masing-masing melihat 12% dan 17% lebih sedikit pengunjung.

Situs Web yang Paling Banyak Dikunjungi di Amerika Serikat, Kategori Media


Kembali pada bulan Maret, 10 situs media di Amerika Serikat teratas melihat pertumbuhan yang mengesankan hampir 18%—inflasi, ketegangan internasional, dan faktor-faktor lain membuat konsumen berita mendengarkan pembaruan harian.

Sementara April ditandai dengan cerita yang sama, sepertinya minat orang-orang sudah mereda. Industri media kehilangan hampir semua keuntungan Maret di bulan April, dengan langkah digital turun 15%. Faktanya, media adalah kategori yang paling cepat jatuh.

Semua situs yang masuk ke 10 besar situs berita di Amerika Serikat yang paling banyak dikunjungi berada di wilayah lalu lintas negatif.

BBC (-28%) kehilangan hampir sepertiga pengunjungnya, dengan CNN (-25,4%), Fox News (-21,4%), dan Washington Post (-20,3%) terkena penurunan yang sebanding.

Meskipun ini terlihat seperti pemantulan kembali dari tertinggi bulan sebelumnya, kerugian terkadang lebih tinggi dari kenaikan sebelumnya.

Situs Web yang Paling Banyak Dikunjungi di Amerika Serikat, Kategori Pengiriman Makanan


Setelah kenaikan lalu lintas 7% di bulan Maret ke 10 situs pengiriman makanan di Amerika Serikat yang paling banyak dikunjungi, April menunjukkan tren yang berlawanan. Lalu lintas rata-rata dalam kategori turun sebesar 3%. Namun, dibandingkan dengan industri lain, ini adalah penurunan kecil — bahkan lebih kecil dari penurunan rata-rata untuk daftar 100 situs di Amerika Serikat yang paling banyak dikunjungi.

Enam dari sepuluh situs dalam daftar mengalami penurunan jumlah pengunjung, dengan Seamless (-12%) dan BeyondMenu (-11,6%) mengalami penurunan terbesar.

Namun, beberapa berhasil memperluas pangsa pemirsa mereka, menarik lebih banyak pengunjung di bulan April. Postmates melihat peningkatan pengunjung 15,5% yang mengesankan. Doordash (+4,4%), Slicelife (+2%), dan UberEats (+0,06%) mengalami laju pertumbuhan yang lebih kecil.

Situs Web Paling Banyak Dikunjungi di Amerika Serikat, Kategori Layanan Streaming


10 situs streaming terpopuler di Amerika Serikat memecahkan tren lalu lintas positif selama berbulan-bulan dan melihat jumlah pemirsa rata-rata mereka turun sebesar 4%.

80% layanan streaming online mengalami penurunan kunjungan, dengan Bitchute (-19,6%) dan Netflix (-10%) memimpin.

Dua situs streaming yang mengalami peningkatan jumlah penonton adalah Tubi (+11%) dan MyDramaList (-1,4%). Pertumbuhan mengesankan yang pertama, terutama kontras dengan penurunan lalu lintas drastis lainnya, membuat Tubi naik dua posisi dalam daftar streamer di Amerika Serikat paling populer.

Sumber: semrush.com

Silakan berkomentar.