Pantai Kuta Bali - Ride Trip Travel

Thursday 1 December 2022

Pantai Kuta Bali

Pantai Kuta Bali View

Objek wisata pantai Kuta akan selalu masuk dalam daftar tempat wisata di kunjungi di pulau Bali bagi wisatawan yang pertama kali liburan ke Bali. Ada beberapa hal utama yang membuat pantai Kuta ramai mendapat kunjungan wisatawan. Seperti, menawarkan pantai pasir putih dengan bentangan garis pantai sangat panjang, serta pemandangan sunset.

Kemudian, ombak di pantai Kuta lumayan besar dan cocok untuk aktivitas selancar pemula. Jika anda ingin berenang bersama anak-anak, maka anak anda harus selalu dalam pengawasan orang dewasa.

Lebih lanjut, aktivitas utama wisatawan saat liburan ke pantai Kuta adalah duduk santai di tepi pantai, berenang, jalan-jalan, dan melihat pemandangan sunset. Karena tingginya minat wisatawan liburan ke pantai Kuta, maka hampir setiap hari jalan raya sekitar pantai Kuta akan terjadi kemacetan.

Selain daya tarik pantai pasir putih, fasilitas pariwisata di sekitar area tempat wisata Kuta sangat lengkap. Anda akan dengan mudah menemukan akomodasi, tempat makan, pusat perbelanjaan, transportasi dan klub malam.

Peta Lokasi Buka Di Google Map
Alamat, Jl. Pantai Kuta, Kuta, Kabupaten Badung.
Foto Populer di Instagram
Jam Buka, Buka 24 jam.
Waktu Terbaik Untuk Berkunjung, 17:00 – 19:00.
Tidak Ada Biaya Tiket Masuk Ke Pantai Kuta.
Suasana: Ramai Turis, Suhu Panas, Instagrammable Spot, Pemandangan Sunset.
Cocok Untuk, Liburan Keluarga, Bulan Madu, Liburan Anak.

Silakan berkomentar.