10 Tempat Wisata di Bandung yang Dapat Anda Kunjungi - Ride Trip Travel

Thursday 12 January 2023

10 Tempat Wisata di Bandung yang Dapat Anda Kunjungi

10 Tempat Wisata di Bandung yang Dapat Anda Kunjungi

Bandung merupakan salah satu kota yang terkenal dengan keindahan alamnya yang mempesona. Tidak hanya itu, Bandung juga memiliki banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Mulai dari taman hutan rayanya yang indah hingga taman hiburan terbesar di Asia Tenggara. Jika Anda ingin mengunjungi Bandung dan mencari referensi tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi, maka berikut ini adalah 10 tempat wisata di Bandung yang patut Anda kunjungi.

Berikut adalah 10 tempat wisata di Bandung yang dapat Anda kunjungi:

  1. Kebun Binatang Bandung - Kebun binatang Bandung merupakan salah satu tempat wisata yang populer di Bandung. Disini Anda dapat melihat berbagai macam jenis binatang, seperti harimau, kucing hutan, singa, dan masih banyak lagi.
  2. Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda - Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda adalah taman hutan seluas 1.300 hektar yang terletak di kaki gunung Gedeh. Disini Anda dapat melakukan berbagai macam kegiatan seperti hiking, bersepeda, atau bahkan menyewa perahu untuk mengelilingi taman ini.
  3. Dusun Bambu - Dusun Bambu merupakan sebuah taman rekreasi yang terletak di Lembang, Bandung. Disini Anda dapat menikmati keindahan alam dengan mengunjungi berbagai macam wahana rekreasi seperti flying fox, arung jeram, dan masih banyak lagi.
  4. Tangkuban Perahu - Tangkuban Perahu merupakan sebuah gunung berapi yang terletak di sebelah utara Bandung. Anda dapat mengelilingi gunung ini dengan menggunakan jeep atau menaiki tangga yang telah disediakan. Di puncak gunung ini, Anda dapat melihat keindahan kawah yang mengeluarkan asap.
  5. Trans Studio Bandung - Trans Studio Bandung merupakan taman hiburan terbesar di Asia Tenggara yang terdiri dari tiga bagian, yaitu Trans Studio, Trans Studio Mini, dan Trans Studio Waterpark. Disini Anda dapat menikmati berbagai macam wahana rekreasi yang menyenangkan.
  6. Museum Geologi - Museum Geologi merupakan museum yang berisi koleksi batuan, mineral, dan fosil yang terdapat di Indonesia. Museum ini merupakan salah satu tempat wisata yang cocok bagi Anda yang suka belajar tentang geologi dan sejarah alam.
  7. Jalan Braga - Jalan Braga merupakan salah satu tempat wisata yang populer di Bandung. Jalan ini terkenal dengan arsitektur bangunan tua yang indah dan berbagai macam toko dan restoran yang menjual makanan dan minuman kekinian.
  8. Taman Sari - Taman Sari merupakan sebuah taman yang terletak di Jalan Kebon Jeruk, Bandung. Disini Anda dapat mengunjungi berbagai macam wahana rekreasi seperti wahana air.
  9. Saung Angklung Udjo - Saung Angklung Udjo adalah sebuah tempat yang menyajikan pertunjukan musik tradisional dengan menggunakan alat musik angklung. Selain itu, disini juga diselenggarakan berbagai macam kegiatan seperti pembuatan angklung, lomba menyanyi, dan masih banyak lagi.
  10. Gedung Sate - Gedung Sate merupakan sebuah gedung yang terletak di Jalan Diponegoro, Bandung. Gedung ini merupakan salah satu ikon kota Bandung yang dibangun pada tahun 1920-an. Disini Anda dapat melihat arsitektur bangunan yang indah dan mengunjungi berbagai macam galeri seni yang terdapat di dalam gedung ini.

Demikian 10 tempat wisata di Bandung yang dapat Anda kunjungi. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda.

Berikut ini adalah 10 hotel terbaik di Bandung yang dapat Anda pertimbangkan untuk menginap saat berlibur di kota ini:

  1. The Trans Luxury Hotel
  2. Sheraton Bandung Hotel & Towers
  3. The Papandayan
  4. Hilton Bandung
  5. The Grand Aston Bandung
  6. The Shangri-La Hotel Bandung
  7. The Ritz-Carlton Bandung
  8. The Amaroossa Hotel Bandung
  9. The Gino Feruci Hotel Bandung
  10. The JW Marriott Bandung

Semua hotel di atas memiliki fasilitas yang lengkap dan kualitas pelayanan yang baik. Anda dapat mengecek harga dan menbooking hotel tersebut melalui situs booking online seperti Booking.com atau Expedia. Selain itu, Anda juga dapat menghubungi hotel tersebut secara langsung untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. ***

Silakan berkomentar.